Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nasional STIENAS Samarinda
Kegiatan Kampus

Khusus Mahasiswa STIENAS Diberi Bonus Rp.100 Ribu, Bila Nabung di CIMB Niaga

Bagikan :

SAMARINDA – Bank CIMB Niaga merupakan salah satu bank terbesar ke-2 di Indonesia, yang memiliki total aset senilai Rp.310 triliun, kantornya tersebar di 427 cabang di Indonesia serta mempekerjakan karyawan sebanyak 11 ribu orang dan memiliki anjungan tunai mandiri (ATM) 3.563 outlet ini, sebentar lagi akan memasuki ulang tahunnya ke 67 tahun, pada 26 September 2022 mendatang (berdiri 26 September 1955).

Menyambut HUT ke-67 tersebut, bank CIMB Niaga akan memberikan bonus khususnya bagi mahasiswa/i Sekolah Tinggi Ekonomi Nasional (STIENAS), bila menabung di bank CIMB Niaga yang merupakan bank hasil merger dari bank Niaga dan Lippo Bank sejak 2008 lalu.

Hal tersebut dikemukakan Irene Amaliana selaku Brand Operatian bank CIMB Niaga Samarinda, saat menyampaikan materi pada kuliah umum, dihadiri ratusan mahasiswa/i STIENAS Samarinda dari semester I, 3, 5 dan 7 berlangsung Rabu (6/9) malam di kampus Jl. WR Soepratman Samarinda.

Mahasiswa STIENAS mengikuti kuliah umum, terkait Bank.

“ Bagi mahasiswa STIENAS yang buka tabungan, akan dapat saldo gratis sebesar Rp. 100 ribu,” jelas Irene, ketika menyampaikan paparannya yang didampingi 2 rekannya Ismail dan Lia Gunawan (alumni STIENAS anggkatan 2018,red).

Dalam paparannya, Irene menjelaskan bahwa menabung itu sangat penting. Tujuannya antara lain, kata  Irene selain untuk investasi masa depan, juga untuk melatih setiap orang dalam mengatur keuangan, mengajarkan disiplin untuk menabung, mengajarkan cara untuk berhemat, mengajarkan cara membuat keputusan yang bijak, dapat digunakan sebagai dana darurat dan melatih kesabaran serta mengindari sikap berhutang.

Oleh karenanya, sambung Irene, Bank sebagai lembaga jasa keuangan, tentu akan dituntut agar dapat memberikan pelayanan yang lebih. Saat ini, bank CIMC Niaga, memberikan pelayanan sangat mudah, nasabar bisa melakulan transaksi  melalui phone banking , ATM banking dan internet banking. “Dengan fasilitas itu, transaksi bisa dilakukan dari dalam dan luar negeri dan akan memberikan nilai plus, jika traksasi melalui OCTO mobile, berupa free admin, free top up ewalet, topup untuk tarik dan transfer.

“Bank kami bekerja sudah mengurangi penggunaan kertas. Jadi setiap histori traksasi akan dikirim melalui email nasabah. Jadi jika mahasiswa mau nabung, cukup siapkan KTP dan KK. Begitu mahasiswa STIENAS Samarinda nabung, kami langsung kasih binus saldo 100 ribu rupiah,” katanya.

Untuk pengguna OCTO Mobile, sambung Irene akan mendapatkan bonus hingga Rp. 250 ribu. Caranya untuk dapat hadiah, diberikan bertahap bulan pertama akan mendapatkan Rp.100 ribu, jika nasabah melakukan minimal 2 kali transaksi pada bulan itu, dengan catatan harus mengakses kode marketing 1. Pada bulan berikutnya nasabah melakukan top up baik melalui ewalet, gojek dll minimal 2 kali, lalu mengakses kode marketing 2 maka akan mendapatkan bonus uang Rp100 ribu. Selanjutnhya pada bulan ketiga, minimal 2 kali melakukan transfer ke bank lain, lalu mengakses kode marketing 3, maka nasabah akan memperoleh saldo gratis Rp50 ribu,” jelasnya.

Tim dari bank BCA saat melakukan persiapan sebelum memberikan materi kuliah umum.

Kelebihan OCTOMobile CIMB Niaga, juga dapat digunakan untuk 20 kali transaksi untuk menarik dana bersamaan waktunya, 20 kami transfer dan 20 kali penggunaan ewallet.

Sebelumnya, Bank Central Asia (BCA) pun menyampaikan kuliah umum. Dimana bank BCA mengutus timnya berjumlah 9 orang yakni Billy Arifin, Titah Alasty, Michel Jessica Liem, Carlina, Melda, Sihol Dwijaya, Wildiani, Yusti Nurhiyah dan M Hasan. (yon’s)

Related posts

Mahasiswa STIENAS Study Tour ke IKN, Tanamkan Cinta Tanah Air

admin

STIENAS Gelar Ospek, Dirangkai Kuliah Umum dari 2 Bank Ternama

admin

Leave a Comment

Translate »